hari gini biaya kuliah makin mahal, jadi harus disiasati supaya bisa tetep sekolah (kuliah) dengan biaya yang terjangkau.

syukur2 bisa dapet yang gratisan.

mau donk!!!

coba deh rajin2 buka situs tentang beasiswa (scholarship),

enak juga khan kalo sekolah ato kampus emang nyediain area Hotspot.

cek deh di web2 berikut:

http://www.adsjakarta.or.id –> Australia

http://www.aminef.or.id –> Amerika

http://www.chevening.org –> Inggris

http://www.nesoindonesia.or.id –> Belanda

jakarta.daad.de –> Jerman

mari berburu bersama,

i’m waiting for your opinions

Iklan